EU ІD
img
Berita dunia

BERITA:
"DI INDONESIA, SETIAP HARI ORANG-ORANG MENINGGAL KARENA STROKE DAN SERANGAN JANTUNG. ADAKAH SESEORANG YANG BERENCANA UNTUK MENYELAMATKAN MEREKA?"

Seorang mahasiswa yg luar biasa kepandaiannya dari Thailand telah menerima penghargaan tertinggi negara dalam bidang kesehatan atas telah menemukan cara untuk menghilangkan gejala hipertensi dan mencegah kematian awal dari stroke atau serangan jantung.

img
Artikel diterbitkan: 14 februari 2021

Pada musim semi tahun 2020 Kongres ahli kardiologi di Asia Tenggara, terjadi suatu hal yang luar biasa. Semua peserta yang hadir di acara berdiri selama 10 menit dan memuji seorang mahasiswa di hadapan mereka. Nama mahasiswa itu adalah Thomas Supriyadi, seorang mahasiswa dari Thailand. Dialah yang menyarankan menggunakan formula unik yang dapat menghilangkan gejala hipertensi dan mencegah stroke atau serangan jantung akibat tekanan darah tinggi.

Mas Thomas menawarkan ide yang bagus, dan lembaga-lembaga ilmiah Thailand terlibat dalam pelaksanaannya. Para spesialis dari Lembaga Jantung, Universitas Kedokteran Negeri pertama di Thailand, Institut Penelitian Kardiologi dan banyak ilmuwan lain terlibat dalam pengembangan formula ini. Remedi ini telah dibuat dan menunjukkan hasil yang sangat baik.

Bagaimana remedi baru dapat menyelamatkan jutaan nyawa dan mengapa warga Indonesia akan bisa mendapatkannya dengan harga promo - menjadi bahan berita kami hari ini.

Wartawan: "Kak Ridwan, Anda adalah salah satu dari sepuluh mahasiswa jurusan kedokteran terpandai di dunia. Mengapa Anda memutuskan untuk menangani masalah hipertensi?"

Saya tidak begitu mau membicarakannya di mata publik, tapi motivasi saya memang pribadi sepenuhnya. Ibu saya meninggal karena penyakit hipertensi beberapa tahun yang lalu. Sepertinya sebelumnya semuanya normal, lalu tiba-tiba kena stroke pada malam dan kematian yang menyakitkan. Dan inilah, sudah tidak ada orang lagi. Nenek saya juga meninggal karena penyakit yang sama. Pada saat itu, saya mulai mempelajari masalah yang berhubungan dengan tekanan darah tinggi dan pengobatannya. Saya begitu terkejut ketika saya menyadari bahwa sebagian besar pil di apotek adalah bahan kimia murni dan tidak berguna tapi hanya lebih lanjut merusak pembuluh darah dan jantung. Omong-omong, ibu saya minum pil ini setiap hari.

Selama tiga tahun terakhir, saya telah benar-benar berusaha mengkaji topik ini. Sebenarnya, metode baru untuk menghilangkan gejala hipertensi, yang sekarang ramai sekali, muncul selama proses penulisan tesis saya. Saya menyadari bahwa menemukan sesuatu yang baru. Tapi saya tidak bisa pikir bahwa formula ini akan menarik perhatian berbagai lembaga.

Wartawan: "Lembaga apa saja?"

Segera setelah metode saya untuk menghilangkan gejala hipertensi dipublikasikan, saya mulai menerima penawaran untuk menjual ide ini. Yang pertama adalah suatu lembaga dari Prancis yang menawarkan 120 ribu euro. Yang terakhir adalah perusahaan induk farmasi Amerika, mereka ingin membelinya seharga $ 35 juta. Sekarang saya sudah terpaksa ganti nomor telepon seluler saya dan tidak pakai sosmed karena setiap hari semua saluran komunikasi dibanjiri dengan penawaran untuk membeli formula baru.

Wartawan: "Tapi, setahu saya, Anda tidak menjual formula kan?"

Iya. Iya. Ini mungkin terdengar sedikit keras, tapi saya tidak membuatnya untuk orang di luar negeri mendapat keuntungan. Apa akan terjadi jika saya menjual formula ini? Mereka akan mendapatkan paten, melarang produksi dengan formula ini untuk orang lain dan menetapkan harga mahal untuk remedi ini. Saya mungkin masih muda, tapi saya tidak bodoh. Dalam kondisi ini, orang Indonesia tidak akan mampu dirawat. Salah satu ahli kesehatan asing pernah mengatakan kepada saya bahwa remedi ini harus dijual dengan harga setidaknya 3000 dolar AS. Ini tidak masuk akal kan. Siapa yang bisa membelinya di Indonesia dengan harga tiga ribu dolar AS?

Oleh karena itu, ketika saya menerima tawaran dari lembaga negara Indonesia untuk berpartisipasi dalam pengembangan remedi nasional Indonesia, saya segera setuju. Kami bekerja dengan ahli terbaik dari Lembaga Jantung, Universitas Kedokteran Negeri pertama di Thailand, Institut Penelitian Kardiologi. Pengalaman itu luar biasa. Sekarang remedi ini telah menyelesaikan uji klinis dan tersedia untuk masyarakat.

Dari lembaga negara, pengembangan remedi itu dikoordinasikan oleh Hidayat Wibowo, Wakil Ketua, Wakil Direktur Pusat Penelitian dan Kedokteran, profesor dan ahli jantung paling terkenal di Indonesia. Kami telah minta beliau untuk memberitahu kami mengenai remedi baru dan rencana terhadap produk ini.

img

Wartawan: "Apa inti dari ide Thomas Supriyadi? Apakah itu benar-benar membantu menghilangkan gejala hipertensi?"

Idenya mas Thomas adalah pendekatan baru untuk menormalkan tekanan darah. Lagipula, bagaimana cara kerja obat lama? Mereka memaksa memperluas pembuluh dan tekanan turun. Namun, mereka merusak pembuluh darah dan jantung, setiap kali semakin mendekati kematian akibat stroke atau serangan jantung. Tapi mereka tidak mempengaruhi penyebab utama hipertensi – kejenuhan karbon dioksida di arteri kecil. Masalahnya terus berlanjut, dan terlebih lagi, akan semakin buruk dengan setiap asupan obat-obatan tersebut.

Gagasan mas Thomas memungkinkan Anda untuk membersihkan arteri kecil dari karbon dioksida, yang memungkinkan Anda untuk menghilangkan akar penyebab hipertensi. Maka, produk ini membantu Anda menghilangkan gejala hipertensi, jika penyakit ini baru saja dimulai. Tapi itu tentu saja tidak cukup untuk menghilangkan gejala parah pada tahap penyakit yang akhir, ketika pembuluh darah sudah rusak, jantung tidak bekerja dengan baik dan peningkatan tekanan disebabkan tidak hanya oleh penyebab primer tetapi juga oleh penyebab sekunder. Itulah sebabnya, usaha begitu banyak ahli dan spesialis kesehatan dibutuhkan untuk menciptakan remedi efektif berdasarkan formula yang sudah diusulkan supaya menghilangkan gejala hipertensi pada setiap tahap.

Wartawan: "Apakah hipertensi memang begitu berbahaya?" Ini hanya tekanan darah tinggi, bukan?"

Dalam hampir semua kasus, penyebab penyakit kardiovaskular adalah tekanan darah tinggi. Tekanan darah tinggi merusak pembuluh dan menghancurkan dindingnya. Pembuluh darah mulai dikotori, aritmia dan kejang jantung muncul, dan penyakit jantung koroner berkembang. Saat hipertensi berkembang, risiko stroke mendadak dan serangan jantung semakin meningkat. Seseorang yang sering mengalami tekanan darah tinggi berada dalam kelompok berisiko tinggi. Dia bisa meninggal kapan saja.

Wartawan: "Bagaimana dengan perawatan? Ada banyak obat untuk pasien dengan hipertensi."

Memang ada terlalu banyak. Tapi mereka semua berdasarkan prinsip yang dijelaskan sebelumnya. Obat-obatan itu secara paksa melebarkan pembuluh darah, merusak dindingnya, dan membebani jantung. Ya, obat-obatan itu menurunkan tekanan darah tinggi dan orang untuk jangka waktu pendek merasa lebih baik. Tapi pada umumnya, mereka mempunyai pengaruh negatif pada tubuh daripada mengobatinya. Dengan bantuan mereka, tidak mungkin untuk menyembuhkan hipertensi untuk selamanya. Di sini mas Thomas benar seratus persen. Jika Anda melihat formula obat di apotek, itu menjadi jelas untuk setiap ahli kesehatan bahwa mereka harus diminum hanya sebagai pilihan terakhir.

Wartawan: "Apa perbedaan antara remedi Anda dan obat-obatan itu? Apakah remedi Anda menghilangkan gejala hipertensi?"

Remedi kami menghilangkan akar penyebab hipertensi – kejenuhan karbon dioksida di arteri kecil, itulah sebabnya tekanan mulai melompat-lompat pada awalnya. Selain itu, remedi ini memulihkan kerusakan dinding pembuluh yang merupakan penyebab sekunder tekanan melompat-lompat. Dan membersihkannya dari kontaminasi, yang mencegah risiko penyakit jantung koroner dan komplikasi lain. Detak jantung menjadi normal secara alami karena jantung tidak lagi perlu bekerja dalam mode darurat.

Dengan semua ini, kita sama seperti mas Thomas menghadapi masalah cukup non-sepele. Remedi ini bukan hanya sebuah formula kimiawi lagi yang mengembara dari satu obat ke yang lain, tetapi sebuah campuran ekstrak tanaman tertentu yang unik dan yang sangat terkonsentrasi. Hal ini membuat remedi ini tidak hanya se-efektif mungkin, tetapi juga benar-benar aman selama jangka pakai.

Segera setelah mulai minum remedi, ancaman stroke mendadak atau serangan jantung benar-benar menghilang. Selanjutnya pembersihan dan pemulihan sistem kardiovaskular terjadi. Tidak seperti kimia di apotek, "Normalife" tidak memiliki efek negatif pada jantung atau organ lain.

Wartawan: "Tetapi remedi Anda juga akan ada di apotek, kan? Berapa harganya?"

Anda semua tahu bahwa langsung setelah menjadi jelas bahwa kami benar-benar mendapatkan sesuatu yang berharga, apoteker menyerang kami dari mana saja. Mereka juga pernah menawarkan membeli formulanya kepada mas Thomas. Tidak untuk menjualnya sendiri sama sekali. Sebaliknya, untuk menghalangi produk ini diproduksi. Pengobatan hipertensi adalah bagian pasar farmasi terbesar di dunia. Obat-obatan dijual sebanyak miliaran dolar AS baru di Amerika Serikat saja. Remedi kami dapat mengubah situasi di pasar secara dramatis. Tidak akan ada yang ingin menghabiskan uang setiap bulan untuk obat-obatan lama, ketika Anda dapat sekali minum "Normalife" selama jangka waktu pakai dan lupa tentang masalah dengan tekanan darah tinggi dan jantung.

Rantai farmasi adalah mitra perusahaan farmasi yang bekerja sama dengan mereka dan saling tergantung. Dan tentu saja tergantung pada penjualan obat-obatan. Jadi mereka tidak ingin bahkan mendengar tentang kami dengan remedi kami sendiri. Meskipun fakta bahwa sekarang ini adalah satu-satunya remedi hipertensi dan untuk mencegah komplikasi dalam bentuk stroke atau serangan jantung.

Wartawan: "Jadi, jika remedi ini tidak tersedia di apotek, bagaimana kita bisa membelinya?"

Kami memutuskan bahwa jika apotek-apotek biasa tidak ingin mendengar tentang kami, maka kita akan bertahan tanpa mereka sama sekali. Dan mengatur distribusi langsung "Normalife". Tanpa perantara dalam bentuk situs web. Kami telah membahas beberapa pilihan dan berhenti pada yang paling efektif. Seseorang yang ingin membeli "Normalife" meninggalkan permintaan pesanan di situs web, setelah itu dia akan dihubungi, dikonsultasikan danbarang dikirim. Situs web ini telah dibuat dan sedang sudah bekerja. Sekarang hampir semua orang memiliki akses Internet. Bahkan jika seseorang tidak memiliki komputer, paling sering pasti memiliki telepon seluler dengan akses Internet. Dan semua orang bisa meninggalkan permintaan pesanan.

Setiap orang yang akan meninggalkan permintaan pesanan s.d. 16 februari, akan mendapat satu bungkusan "Normalife" dengan harga promo. Promosi ini untuk menarik perhatian orang kepada remedi ini. Kami berharap efek "viral" akan bekerja dan semua orang yang telah berhasil menghilangkan gejala hipertensi akan merekomendasikan remedi ini kepada teman-teman mereka.

Wartawan: "Berapa harga remedi ini untuk orang lain?"

Biaya produksi sekitar 10.000 per bungkusan. Sekarang kita telah berhasil sepakat bahwa mereka akan mengimbangi hampir seluruh biaya untuk pembeli terakhir. Lebih dari 90%. Untungnya, orang-orang di atas memahami pentingnya membuat harga remedi ini terjangkau untuk seluruh penduduk negara, bukan hanya untuk yang kaya. Sebagai imbalannya, kami telah berjanji untuk tidak menjual formula ke luar negeri dan tidak mengekspor remedi ini, menjualnya hanya di kawasan Indonesia.


Ditambahkan oleh redaksi: Perhatian! Karena banyaknya pesanan dan kurangnya kapasitas produksi, produsen terpaksa untuk membatasi ketentuan promosi!

Pada saat ini promo ini berlaku hanya s.d. 16 februari dan sebelum promosi tamat Normalife asli dapat dibeli melalui SITUS WEB RESMI dengan harga promo.

img
img

Formulir aplikasi resmi

№ 11982 dari 12 000 / 16.02.2021
Dapatkan Naturatensi dengan harga 490000Rp
Untuk mendapatkan Naturatensi dengan diskon 50% tulis Nama dan Kontak Anda di kolom di bawah ini dan klik tombol "MEMBUAT PESANAN"
Penerimaan aplikasi berakhir dengan: 09:19

* Data Anda dikirim langsung ke pabrik. Tidak ada seorang pun selain dia yang memiliki akses ke mereka.

Komentar:

img
Rio Santioso
Saya udah pernah pesen Normalife tetapi tidak bagi saya sendiri tapi untuk nenek saya karena nenek selalu menderita masalah tekanan darah tinggi. Nenek masih telmi dengan semua gadjet daru maka saya harus pesen sendiri untuk bu. Alhasil, remedi ini membantu 100%, meskipun masalah dg tekanan udah lama dan parah banget .. Nenek sangat tergantung pada obat selama beberapa tahun akhir ini. Tapi sekarang nenek bener2 menjadi orang yang berbeda, berjalan di sekitar rumah terus, sentiasa sibuk! Nenek tanya2 pada sata di mana saya temukan obat seperti ini :)
img
Renanda Syah
Selama 3 tahun terakhir gue mengalami masalah tekanan tinggi. Lompat-lompat tanpa batasan sih! Normalife menjadi keselamatan gue. Jujur, gue nggak percaya awalnya tapi gue memutusin untuk cobanya. Nah, apa yang sudah bisa gue katakan, gue langsung merasa hasilnya – tekanan tidak lompat nahjan sekali selama hari (gue udah lama tidak merasa begitu sehat kok)! Setelah gue selasai minumnya selama jangka waktu pakainya, hipertensi hilang. Sekarang gue lagi nikmati hidup. Makasih untuk remedi ini!
img
Ahmad Seriawan
Aku juga pesan «Normalife» di situs mereka! Satu saja jangka waktu pakainya cukup bagiku untuk memulai hidup tanpa hipertensi. Jadi jangan ragu2 tinggalin permintaan pesanannya, di sana ada spesialis yang sangat kompeten yang ceritakan dan tunjukin semuanya secara lengkap.
img
Dewi Putri
Bapak baptisku adalah seorang ahli jantung di klinik swasta, jadi pak mengatakan bahwa mereka selalu pesan Normalife ini. Mereka sudah menyelamatkan ratusan pasien dengan bantuannya.
img
Sisilia Rosa
Di tempat kerja ku ada seorang karyawan yg dapat obat ini dengan harga promo, aku ingat memuji obat ini. Aku sudah punya masalah dengan tekanan darah tinggi selama dua tahun, aku menderita. Ini sedang membuat permintaan pesanan, pengin coba juga. Kalo masih tersedia denagan promosi.
img
Aditya Kurniawan
Halo guys! Aku ingin ucapkan tq kepada semua ahli yang rekomendasikan Normalife! Ini sangat bantu aku!!! Perbaikan segera dimulai. Masalah dengan tekanan telah berlalu, suasana hati telah membaik, keinginan untuk hidup dan menikmati hidup telah muncul lagi! Terima kasih banyak!
i
img
Prabowo Himawan
Saya sama aduk ku pesannya di situs ini. Dan dengan jujur, kami tidak harapkan hasil seperti ini. Tekanan darah aku dulu lompat seperti gila, tapi sekarang ini kembali normal. Adikku juga! Kami merasa hebat!
img
Dita Ayu
Baru saja nonton acara di TV tentang penemuan Thomas Supriyadi. Mereka berbicara tentang Normalife ini, mendiskusikan ciri-cirinya, dan pada simpulannya setuju bahwa ternyata produk ini menjadi remedi yang benar-benar unik untuk menghilangkan gejala hipertensi.
img
Friska Purnama
Aku juga pesan obat ini. Seorang spesialis menelepon kembali aku dan lalu minta saya ceritakan secara rinci tentang kondisi kesehatanku, menyarankan saya Bagaimana terbaik untuk mengambilnya. Dan di sini ia juga dengan harga promo. Bagus!
img
Puspita Adinia
Manteman, aku memang tertarik pada remedi ini. Siapa lagi yang pernah pesennya, apa hasil Anda setelah pakai?
img
Tina Suprogo
aku memesan untuk diriku sendiri dan adikku. Ibu kami meninggal mendadak karena stroke. Bu selalu sehat dan penuh energi tapi suatu hari dia meninggal dunia ini. Ternyata akibat hipertensi. Bu sendiri tidak tahu tentang hal itu, tidak pernah mengeluh tentang kesehatannya. Hanya jika sesekali sakit kepala. Siapa yang tidak pernah sakit kepala? Ketika kami diberitahu bahwa hipertensi sering diwariskan, menjadi entah bagaimana tidak nyaman, menakutkan. Maka, kami membuat pesanan dengan promo, ternyata laku! Semoga selalu sehat!
img
Any Precyla
Telah membuat pesanan, tampaknya tidak ada yang rumit – Anda meninggalkan nomor hp dan mereka menelepon Anda kembali, mereka menjelaskan semuanya sendiri. Ke Indonesia bungkusan tiba setelah 4 hari, ke kantor pos. Terima kasih atas infonya. Kami akan diobati!
img
Thanty Izumi
Menderita tekanan darah tinggi selama bertahun-tahun, para ahli pernah berkata semacam, "Apa kau sudah lihat usiamu?". Aku sudah coba banyak obat yang berbeda, dan apa yang menarik – itu adalah «Normalife» yang membantuku! Tekanan telah benar-benar kembali normal, dan sakit kepala telah berlalu. Jadi aku sarankan kepada semua orang!
i
img
Debby Woda
Hipertensi aku menghilang selama 4 minggu! Sepenuhnya! Aku kagum! Sampaikan terima kasihku pada Mas Thomas, dan semua pencipta Normalife! Memberiku arti baru untuk hidup!
img
Priska Dyas
Terims kepada semua orang yang berbagi ulasan. Hari ini aku juga pesan untuk diri sendiri, harapan terakhir untuk Normalife!
img
Yusar Pratama
Aku telah menderita hipertensi selama beberapa tahun. Aku pengen cobain «Normalife», pesen dg promo, aku sekarang merasa jauh lebih baik sih. Tapi ini baru 30 hari sejak aku mulai minumnya! Pesanlah – Anda tidak akan menyesal!
img
Iwan Avidono
Baru-baru ini ingin pergi ke ahli kesehatan, sudah menyiapkan sejumlah uang yg cukup besar, untuk berjaga-jaga... tapi pada saat terakhir aku meninggalkan permintaan untuk pesanan Normalife – temenku sarankan! Setelah satu jangka pakai, aku jadi benar" baik seperti lebih muda, tekanan tidak mengganggu aku, tidak pusing dan lemah. Hari ini aku juga ambil buat adikku, aku akan menyembuhkan seluruh keluarga ku!
img

Formulir aplikasi resmi

№ 11982 dari 12 000 / 16.02.2021
Dapatkan Naturatensi dengan harga 490000Rp
Untuk mendapatkan Naturatensi dengan diskon 50% tulis Nama dan Kontak Anda di kolom di bawah ini dan klik tombol "MEMBUAT PESANAN"
Penerimaan aplikasi berakhir dengan: 09:19

* Data Anda dikirim langsung ke pabrik. Tidak ada seorang pun selain dia yang memiliki akses ke mereka.